Selasa, 17 April 2012

Ricky Five Minutes Merayu Istri Lewat 'Sumpah Mati'

Ricky, Keyboardis Five Minutes

Terinspirasi dari pengalaman pribadi mencintai sang istri yang suka cemburuan, gitaris grup band Five Minute, Ricky menuangkannya ke dalam lagu yang berjudul Sumpah Mati. Menurut Ricky, setelah dirinya membuatkan lagu tersebut, istrinya tidak pernah marah lagi.

"Ini adalah pengalaman pribadi saya yang punya istri suka cemburuan dan saya kasih lagu ini jadi enggak marah lagi," ujar Ricky saat di temui di Domus Cafe, Jl. Veteran Jakarta Pusat, Jumat (22/1).

Untuk meyakinkan sang kekasih yang suka cemburu melihat kehidupan anak band yang dipenuhi dengan wanita dan kemewahan.

"Sebagai musisi biasanya saya diidentikkan dengan wanita dan kemewahan. Tapi dengan lagu ini saya mau meyakinkan pasangan saya," terang Ricky.

"Salah satunya tanggung jawab terhadap pacar kita, Sumpah Mati adalah buat pasangan kita yang terakhir," sambung Ricky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar