Selasa, 17 April 2012

PROFILE IRUL FIVE MINUTES

Irul FM
Nama Lengkap:Roelhilman
Posisi :Guitar
TTL:Bandung 20 januari 1980
Musik favorit:Yg ada unsur Rocknya
Musisi favorit: NUNO BETTEN COURTH,ROLLING STONE.JHON 5
Makanan &Minuman favorit:Semua yg Enak dan halal
Keluarga : Ratu Reiska [noe](istri)
                Nuno Ariel Ghanimansyah [nuno](anak)
                Nunez Alaya Ghanimansyah [nunez](anak)
Kebiasaan buruk : suka ngupil, tidur nganga.
 Pertama mengenal alat musik langsung pada guitar,waktu melihat Slash di V.klipnya november rain…juara…setelah itu langsung belajar dan belajar sama siapa pun yang saya anggap bagus sampai sekarang saya masih suka belajar.
Sejak masih di SMU,saya sering mengikuti festival banddi bandung,dan setelah lulus saya langsung terjun di dunia musik secara profesional.Langkah awal bermain di kafe2,kemudian menjadi band pengiring penyanyi solo seperti andien selama 1 tahun,membentuk band bersama aria juga di G.I.G.S tahun 2002,menjadi additional untuk pengisian di album penyanyi solo agnes monica,shanty,mayang sari,etc..album soundtrack andai ia tahu tahun 2003,setelah itu saya bertemu dengan ricky FM,kemudian menawarkan untuk menjadi gitaris five minutes,saya langsung bersedia banget,kemudian membuat album yang berjudul rockmantic…semoga solid dan sukses amiiiiiiiiinn!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar