Selasa, 17 April 2012

PROFILE ARIA FIVE MINUTES

Aria FM
Nama Lengkap:Aria Yudhistira
Posisi :Drum
TTL:Bandung 09 Mei 1981
Hobi:Travelling
Musik favorit: ALL KIND OF MUSIC
Makanan &Minuman favorit:Sop buntut ,lemon tea
Keluarga : Enthella Triani [hella](istri)
kebiasaan buruk : tidur ngorok.
Berawal dari hobi …saya mencoba mengembangkan bakat saya bermain drum.Dari hanya ikut festival band bersama temen “SMP hingga bisa tmpil di kafe”..
Awal tahun 1997, saya bergabung bersama NOIN BULLET.disini awal mula saya mencoba berkarya dan alhasil bisa menghasilkan 2 buah album bersama NOIN BULLET.
Album pertama bertajuk “BEBAS” dan yang ke-2 “MANUSIA”
Di bawahn label Warner Music Indonesia!!karena persaingan di dalam music semakin ketat,akhirnya Noin Bullet pun harus vakum.tapi saya tidak pernah berhenti untuk tetap survive dalam bermusik.Tahun 2002 saya kembali membentuk band recording yaitu GIGS
Di bawah bendera AQUAARIUS,tp sayang band ini tidak berlangsung lama ya..bs di bilang tidak sukses Hehehee..tp Alhamdulillah imbasnya saya bisa diperkenankan mengisi
Albumnya AGNES MONICA “Bilang saja & Tak bisa”,IAN”Laguku & Ijinkan aku Memilikimu”,Soundtrack Andai Dia Tahu “Kekasih feat.Erwin Dr Pm,Aku Rindu feat.Emil bias ,Keretaku feat.Opie Danzo”,Rocket Rockers “Pesta”,Project Pop 2007 Album Six A Six,Cindy bernadett Etc..
Dan di tahun 2006 saya bergabung bersama Mary Jane,tp karena Idialisme yang sulit di satukan,aakhirnya saya keluar dari Mary Jane..!!.Setelah malang melintang menjadi Strungle Drummer,akhirnya di tahun 2007ini, aria mendapat tawaran dari Five Minutes,Alhamdulillah..saya di percaya oleh Ricky untuk berkarya se Original mungkin di album Five Minutes yang bertajuk Rockmantic ini,Akhirnya saya punya band lagi uy..mudah-mudahan bs Solid dan Sukses sampai akhir nanti Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar